Sabtu, 25 Agustus 2018

Mengenal Sablon Goodie Bag dan Tas Spunbond

Apakah Anda sedang mencari informasi mengenai Sablon Goodie Bag? Anda menemukan blog yang tepat. Goodie bag adalah salah satu jenis barang yang sering menjadi pilihan untuk dijadikan kenang kenangan atau souvenir. Selain karena bisa dibawa kemana mana, goodie bag sedang di galakkan sebagai tas pembawa barang sebagai pengganti plastik.

Sablon Goodie Bag saat ini sedang sangat di minati oleh masyarakat, dikarenakan dapat digunakan sebagai pengganti plastik yang tidak bisa di daur ulang dan menyebabkan sampah. Namun eksistensi goodie bag kini makin meningkat. 

Goodie bag kini banyak digunakan untuk acara pesta, ulang tahum seminar dan lainnya. Biasanya goodie bag akan di produksi dengan menggunakan bahan polyester dan kanvas. Pilihan jenis kain untuk goodie bag memang lebih sedikit dibandingkan dengan kaos memang. Hal ini karena fungsi goodie bag ialah untuk membawa barang agar aman sehingga butuh bahan yang kuat dan juga tahan basah sebagai fungsi tambahan. 

Penggunaan bahan polyester ini tidak hanya akan membuat biaya menjadi lebih murah akan tetapi juga lebih ramah lingkungan. Untuk sablon dengan bahan ini di sarankan untuk tidak menggunakan sablon rubber. Bila Anda ingin melakukan sablon yang sejenis, Anda bisa menggunakan sablon semi rubber. Untuk hasil lebih menakjubkan bisa menggunakan sablon super white yang bisa masuk dalam serat dan bahkan menyatu dengan bahan yang transparan. Bahan lain yang sering dipilih ialah kanvas. Kanvas ini cukup banyak peminatnya karena dikenal kuat dan juga tahan air. Jenis sablon untuk kain kanvas bisa menggunakan teknik manapun. Namun untuk hasil yang lebih mengagumkan Anda bisa mengaplikasikan sablon plastisol dan juga sablon rubber. Bila Anda ingin menambah kesan yang lebih menarik Anda bisa menggunakan sablon glow in the dark yang dibuat dengan campuran fosfor sehingga dapat bersinar saat suasana gelap.
Namun sebelum Anda melakukan pemesanan, ada baiknya Anda mengetahui dan mengenal Sablon Goodie Bag. Hal ini dilakukan agar Anda bisa memilih sesuai dengan keinginan Anda.

Untuk Pemesanan Sablon Goodie Bag dapat Yuk chat ke kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

VENDOR SABLON KAOS DISTRO

VENDOR SABLON KAOS DISTRO Vendor sablon kaos  Distro  mungkin menjadi pilihan yang sangat tepat untuk saat ini. Dimana setiap, orang juga ...