Kamis, 25 Oktober 2018

Harga Jasa Sablon Kaos Dot Art Apparel





HARGA JASA SABLON KAOS MANUAL YANG TERBAIK DAN sablonannya Tahan lama?



Harga jasa sablon kaos manual – Anda tentu tahu bahwa bisnis sablon kaos manual itu memang menyenangkan Karena di jakarta selatan, jakarta timur, jakarta barat, jakarta pusat, jakarta utara, bekasi, Tangerang, Bogor, Depok dan wilayah lainnya di Indonesia banyak sekali event sekolah, kampus maupun lainnya yang bangga ketika kaosnya yang dipakai ada desain misalkan tulisan/logo/gambar dan lainnya (yang masih berkaitan dengan acara tersebut). Mungkin kali Anda masih bingung yah maksudnya kayak apa, nah kami jelasin yah. Misalkan saja Anda pecinta kpop, tentunya mau dong kaos yang bernuansa kpop. Lalu kalau sekolah Anda ada acara nih, bangga dong ketika kaos dipakai secara ekslusif menyambut acara di sekolah dan lain-lainnya deh. Jadi apa Anda sudah paham?.
Yup, Anda pasti paham deh. Kalau sebagian dari Anda masih belum paham, silakan WA di dotartapparel, ok kami lanjut yah!. Ingatkah ketika Anda pesan kaos secara custom lalu bertanya “mas, harga sablon kaos berapa yah?”. Mas sablonnya bilang gini “70.000 kalau mau pesan satuan, kalau 1 lusin jadinya 480.000”, Anda berpikir kalau ambil 1 lusin aja karena lebih murah daripada harga satuan. Tanpa berpikir panjang lagi, Anda jadinya ambil 1 lusin. “Mas, Saya jadi 1 lusin dan berapa kira-kira kelarnya”. Mas sablon bilang “4/5 hari kerja, nanti dikabarin lagi”. Ok, Anda langsung DP. Apa yang terjadi yah?, Anda merasa kecewa. Sudah terlanjur pesan 1 lusin hasilnya kok kurang bagus yah, tinta sablonnya juga cepat luntur dan bahan kaosnya cepat panas lagi. Sayangnya jasa sablon yang terlanjur Anda pesan itu ga ada garansinya lagi, ngenes yah.


Ok, itulah jadi pelajaran dan Anda ga putus asa buat mencari-cari lagi jasa sablon yang berkualitas namun harganya juga terjangkau, ada garansinya dan ramah deh pelayanannya. Ketika Anda cari di Google dengan kata kunci “sablon Kaos”, ketemu Dot Art Apparel. Abis itu klik dan Anda scrol-scroll kebawah dan melihat menu pada www.dotartapparel, Anda mulai bayangin ketika hasil produksi sudah jadi. Anda merasa keren dan penampilan Anda makin pede pokoknya.
Anda pun penasaran dengan keunggulan yang dimiliki  Dot Art Apparel: menjamin tidak luntur, benar-benar aman di kulit dan awet bahan kaosnya, soal kualitas kami sih memang terbaik. Lalu bahan baku juga ramah lingkungan, berarti sudah terbukti amannya. Kerennya lagi bisa disetrika, dan elastis. Nah, yang Anda tungu-tunggu yaitu bergaransi (kalau Anda ketemu kecacatan, kami siap menggantinya). Jadinya Anda mengambil kesimpulan. Setelah Anda menggunakan jasa sablon manual, Anda akan mendapatkan keunggulan-keunggulan yang dimiliki  Dot Art Apparel.
Soal harganya sih spesial loh, nah kalau harga basic jasa sablon kami sih antara Rp. 15.000 – 30.000. lalu bagaimana dengan jasa sablon ditambah pesan konveksi kaos yaitu Rp. 55.000, yup kalau Anda pikir-pikir memang terjangkau sih. Btw, soal daftar harga dan panduan ukuran Anda bisa klik disini untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya.
Btw, kalau Anda mau request tinta sablon silakan saja konsultasikan terlebih dahulu kami yah!, biasanya sih standard tinta sablon manual sih: super white, puff/timbul, rubber, transparan, extender, glow in the dark dan lain-lainnya. Jadi makin penasaran dengan kualitas jasa sablon yang kami miliki? Yuk telepon/SMS/WA/ di bit.ly/dotartapparelsablonAnda akan dilayani dengan kami yang super ramah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

VENDOR SABLON KAOS DISTRO

VENDOR SABLON KAOS DISTRO Vendor sablon kaos  Distro  mungkin menjadi pilihan yang sangat tepat untuk saat ini. Dimana setiap, orang juga ...